Kamis, 09 Mei 2013


Di kala pagi mulai menyapa aku terbangun dari mimpi yang sedikit mengembalikan ingatanku bahwa yang tadi aku alami adalah mimpi. Sebenarnya pagi ini aku masih memiliki banyak tanggungan yang harus aku selesaikan. Malam tadi sebelum aku tertidur ada beberapa temanku yang meminta untuk diisikan pulsa ke nomer mereka masing-masing dan nomor ceweknya. Tapi sampai aku tertidur pulsa yang aku kirim melalui Hpku ini tidak kunjung sampai ke nomor tujuan. Akhirnya akupun tertidur dan pagi ini ketika aku membuka HP sudah ada lebih dari 10 panggilan dan sms yang menagih janjiku untuk mengirim pulsa yang tadi malam. Alhasil pagi ini aku kelimpungan bingung nggak karuan, mau gimana ini? Mau bilang tidak usah dibayar atau dibatalkan transaksinya tapi saldo sudah berkurang maka akupun masih galau. Hingga akhirnya akupun mandi, sambil mandi aku masih kepikiran gimana caranya agar tidak rugi? Terus terang sih bulan ini pengeluaran sedang kencang-kencangnya. Setelah selesai mandi akupun seperti biasa langsung sarapan nasi kuning favorit di sebelah kontrakan. Sambil makan nasi kuning tadi, aku mencoba searching di internet. Aku menemukan beberapa agen pulsa yang sepertinya cocok namun, aku masih ragu dengan kejadian sebelum ini, harganya murah tetapi transaksinya kadang sulit. Setelah beberapa saat mencari akhirnya aku menemukan sebuah URL : http://pojokpulsa.co.id/.

Di dalam web tersebut aku dapat melihat tarif-tarif dan keuntungan yang kita dapatkan. Akhirnya aku mencoba untuk ikut bergabung menjadi member dari pojok pulsa. Setelah aku memilih memakai server pojok pulsa, dalam transaksi pulsa menjadi lebih mudah. Aku juga menjadi tidak gelisah lagi karena transaksinya lancar. Pulsa yang ditawarkan dari server pojok pulsa juga sangat murah. Sekarang bukan hanya sekedar pulsa elektrik untuk handphone tetapi juga untuk pembelian voucher token PLN dan juga voucher game on line. Kawan-kawanku di sekitar kontrakan adalah para gamers jadi ketika aku mulai menjual voucher game on line mereka semakin mudah untuk mendapatkannya tidak harus jauh-jauh ke warnet atau counter pulsa. Selain teman, warga atau masyarakat yang lain yang tinggal di sekitarku juga semakin terbantu dengan adanya voucher token PLN yang aku jual. Mereka lebih senang untuk membeli dari tetangga yang paling dekat dan kebetulan kontrakanku ada ditengah-tengah perkampungan. Semakin lama usaha ini semakin menjanjikan walaupun sampai saat ini hanya sekedar memasang banner di depan kontrakan. Namun, pendapatan dari penjualan pulsa semakin meningkat dan juga bermanfaat untuk membantuku menyelesaikan studi S1ku di kota ini.
Terima kasih Pojok Pulsa.
Selamat berkarya,

Roni Irawan


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

8 komentar :